Menpora Dito Ariotedjo, Beri Kode Cristiano Ronaldo & Al-Nassr akan Main Di Indonesia.

IDNBOLA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Dito Ariotedjo, menghadirkan kejutan dengan memberikan kode terkait kedatangan bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, ke Indonesia. Dalam pernyataannya, Menpora Dito menyebut bahwa ada kemungkinan besar Ronaldo akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat.

“Pak Cristiano Ronaldo memang memiliki rencana untuk datang ke Indonesia. Kita akan memberikan pengumuman lebih lanjut mengenai hal ini dalam waktu dekat,” ujar Menpora Dito dalam konferensi persnya.

Selain itu, Menpora Dito juga mengungkapkan bahwa klub asal Arab Saudi, Al-Nassr, akan melakoni pertandingan persahabatan di Indonesia. Hal ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar sepakbola tanah air yang akan dapat menyaksikan pertandingan antara Al-Nassr dengan tim-tim Indonesia.

“Al-Nassr akan datang ke Indonesia untuk melakoni pertandingan persahabatan. Kami berharap hal ini dapat menjadi sarana mempererat hubungan antara Indonesia dengan klub-klub sepakbola dunia,” tambah Menpora Dito.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan kehadiran Al-Nassr di Indonesia tentu saja menjadi berita gembira bagi para pecinta sepakbola Tanah Air. Semoga kehadiran mereka dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan sepakbola Indonesia ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *