Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol: Luka Modric Belum Selesai! Biarkan Real Madrid membungkam Sevilla

IDNBOLA – Empat laga La Liga Spanyol digelar pada WIB, Minggu (25 Februari 2024) hingga Senin dini hari (26 Februari 2024). Salah satu yang paling dinanti adalah pertarungan Real Madrid dan Sevilla, di mana Luka Modric bisa membuktikan bahwa dirinya belum selesai menjadi pemenang atas Real Madrid. Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin pagi. Pada laga tersebut, kedua tim berusaha memecah kebuntuan, namun belum ada kemajuan hingga 10 menit terakhir babak kedua.

Luka Modric menjadi sosok penentu kemenangan Real Madrid. Gol tunggalnya di menit ke-81 sudah cukup untuk membantu Real Madrid memastikan kemenangan dan merebut tiga poin di depan pendukungnya.

Kemenangan tipis 1-0 Real Madrid menempatkan tim asuhan Carlo Ancelotti kokoh di puncak klasemen dengan 62 poin dari 25 pertandingan, unggul lima poin dari peringkat kedua Barcelona.

HASIL PERTANDINGAN LAINNYA

Sedangkan melihat laga lainnya, Cadiz harus berbagi poin dengan Celta Vigo usai bermain imbang 2-2 di New Mirandilla Stadium. Celta Vigo memimpin 2-0 pada laga ini melalui gol Iago Aspas pada menit ke-11 dan Villiot Sweberg pada menit ke-58. Namun Cadiz cepat bangkit dan mencetak dua gol melalui Juanmi pada menit ke-66 dan Darwin Marchis di masa tambahan waktu.

Selain Cadiz dan Celta Vigo, ada pula Las Palmas yang berbagi poin dengan Osasuna. Kedua tim bermain imbang 1-1, dengan Osasuna unggul berkat gol Unai Garcia pada menit ke-49 dan serangan balik Kylian Rodriguez pada menit ke-52. Sedangkan Real Betis mengalahkan Athletic Bilbao dengan selisih tiga poin. Real Betis unggul 2-0 berkat gol Ezequiel Avila pada menit ke-13 dan gol bunuh diri Youri pada menit ke-38. Real Betis memperbesar keunggulannya pada menit ke-67 melalui Joao Cardoso setelah Gorka Guruzeta kebobolan pada menit ke-45’+7. Skor 3-1 berlanjut hingga pertandingan berakhir.

HASIL LIGA SPANYOL TADI MALAM

Cadiz 2-2 Celta Vigo
(Juanmi 66 menit, Darwin Maret 90 menit + 10 menit | Iago Aspas 11 menit, Williot Swedberg 58 menit)
Real Betis 3-1 Atletik Bilbao
(Ezequiel Avila 13 menit, Yuri 38 menit-OG, Joao Cardoso 67 menit | Gorka Gurzeta 45 menit +7)
Las Palmas 1-1 Osasuna
(Killian Rodriguez 52 menit | Unai Garcia 49 menit
Real Madrid 1-0 Sevilla
(Luka Modric 81 menit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *