Gaskeen! AC Milan mencapai final dan memenangkan Liga Europa

IDNBOLA – AC Milan menyingkirkan Rennes untuk melaju ke 16 besar Liga Europa 2023/2024. Pelatih Rossoneri Stefano Pioli menegaskan timnya akan berusaha keras untuk menjadi juara kompetisi. AC Milan akan menghadapi Rennes pada Jumat (23/2/2024) dini hari pada laga leg kedua babak knockout Liga Europa 2023/2024. Sebagai tamu di Stadion Roachon Park, Rossoneri kalah 2-3.Gol Milan tercipta usai kebobolan tiga gol lewat hat-trick Benjamin Brijo. Milan, sementara itu, merespons dengan gol Luka Jovic dan Rafael Leao.Meski kalah, Milan tetap melaju ke 16 besar Liga Europa 2023/2024 dengan total skor 3-5. Mereka memenangkan leg pertama 3-0 di San Siro.

MILAN INGIN MENANG

Stefano Pioli tak ingin Milan ketinggalan di Liga Europa. Ia akan berusaha membawa Rossoneri meraih gelar juara pada Mei mendatang. “Jelas kami ingin mencobanya,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia. “Kami tampil baik di liga sebelum hari Minggu. Namun kami ingin melanjutkan momentum kami dan mengejar tim-tim di depan kami, terutama Juventus.”

BERSIAP MENGHADAPI SIAPAPUN

Milan akan menghadapi lawan kuat di babak 16 besar Liga Europa, termasuk Liverpool. Pioli menegaskan dirinya tidak mau memilih lawan dan siap menghadapi siapa pun. “Kami akan memiliki tim yang kuat di babak 16 besar dan tidak akan mudah bagi siapa pun untuk melaju,” lanjut Pioli. “Tetapi siapapun itu, mereka tidak akan senang menghadapi tim seperti Milan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *